Sunday, November 21, 2010

Kini-ku

percakapan antara dua sahabat telah membuatku menghubungkan lalu dan kini....kau betina, kau perempuan sebagai sahabatku...dan kau adalah Febria Astuti....apa? kau ingin menaikkan nada suara jika kupanggil dengan nama asli dan lengkap??????...he he....kau dan aku sama2 tidak menyukai nama asli.....kau ingin nama bekenmu tetap exist dengan sebutan febti..sedangkan aku walaupun tidak menyukai nama wati, mau tak mau tetap bertahan dengan nama konservatif....."andaikan ku dapat menawarnya ketika terlahir didunia"

delapan tahun kau mengetahuiku secara detail.....

yang dapat menghubungkan kami sekarang adalah karena SENASIB.........wkwkwk....

kau wanita radikal dengan pemikiran idealis yang meluap-luap....kau sungguh cerdas sebagai betina handal untuk feminisme...sedangkan aku wanita dengan keidealisan dengan porsi yang berbeda dengamu sobat.....kau wanita yang sangat berharga untuk menyumbangkan pemikiran-pemikiran untuk menciptakan teori di zaman yang sedikit sekali rasa empatinya...........

hei betina!!!!!

kenapa aku harus membuat tulisan ini dengan banyak menghubungkan tentang siapa kau!!! kau tau aku sangat tidak suka memuji, tapi aku berbicara secara fakta :) diam kau jika akan menjawab " Pujian adalah racun"......dan aku tau kau akan tertawa terkekek kekek


------
kenapa kau masih hafal dengan kebiasaan kebiasaanku hei betina!!!.....


aku ingat betul kebiasaan kita dulu, walaupun sifat kita bertolak belakang, baru ku sadari bahwa kita saling mengisi.........


dulu aku selalu ingat bahwa hampir setiap senin kita NOMAT di IP (mall yang paling keren dipalembang dahulu)...beribu cara dihalalkan supaya bisa ke palembang.....alasan utamanya refreshing otak.......


dulu ketika ada konser band dari jakarta, kita dengan semangat pasti ada dijajaran hampir depan, basah kuyup disiram air ditengah lapangan, nyanyi-nyanyi sambil berteriak tak ada beban....


dulu kita bisa makan bareng, dan yang buat aku tertawa geli hingga saat ini, ketika kau memasak perkedel...bumbunya banyak banget dan potongan seledri dan daun bawang besar-besar....nikmat dilidah fa


dulu kita jadi buronan dari kost muhajirin, kita buat keonaran di mess trivika......kita tahun baruan dengan bakar jagung didepan kamar yuk devi......joget-joget gak jelas nyetel kaset......tidak perduli kita bertetangga dengan siapa...yang penting asik.....


dulu disaat aku tertidur lelap, kau baru pulang dari berpergian, dan sebaliknya ketika aku bangun tidur dan pergi kuliah kau masih tertidur lelap......terlalu banyak aktifitasmu anak muda


dulu aku dapat merasakan nongkrong didepan wartel trivika menikmati kacang rebus, bandreks, putu ayu, gorengan sambil bernyanyi-nyanyi.


terlalu banyak kenangan indah dimasa dulu Fa.....tak akan habis kuceritakan ke anak cucu nantinya....betapa kita dulu GAUL abis...hahahaha lebay......




SEKARANG ku hanya seorang dengan keterbatasan waktu, aturan yang berlaku dan menjaga nama baik keluarga


aku sangat iri sekali jika kau menelpon aku sedang menyaksikan acara jazz, menonton balap motor, nonton konser, NOMAT.......oh aku tak bisa seperti itu sekarang Fa.....pulang lebih dari jam 6 sore ajah dah ditelponin, wati dimana pulang jangan malam-malam...huahauhuahuhaua...


andaikan kau bekerja di JKT, aku akan merasakan seperti dulu fa betapa indahnya jaman kejayaan kita :)




semua itu terjadi di masa lalu, dan masa kini ku harus patuh dan tunduk akan aturan yang berlaku.....


Kau betina, mahluk dengan segala keasikan yang ada tanpa kejaiman yang dimiliki

0 Comments:

Post a Comment