Monday, November 22, 2010

Ya Sudahlah

lagu bondan prakoso pas banget gw rasa sekarang untuk suasana marsmelow....

gw gak lulus untuk test setneg.....

mungkin ada benarnya juga perkataan "test CPNS jangan terlalu diharap"......apa salah gw berarap untuk suatu yang lebih baik, apa salah kalau gw tetap kekeh semerekeh berharap untuk keamanan masa depan gw......ternyata kebenaran adalah relatif.....

ya sudahlah.......tahun ini ditutup dengan kenyataan bahwa memang itu hasil yang terbaik yang tuhan berikan.....gw mengikhlaskan semuanya..... 

tenang wati.....tuhan akan memberikan jauh yang terbaik menurut porsinya :) yah gak dapet Pizza nasi goreng juga bisa ngenyangin.....huhuhuhuhu

tetap berjiwa besar dan tetap berjuang....Tuhan tidak akan merubah nasib suatu kaum jika dia tidak merubahnya sendiri.....mantap....tetap positif wati....


terima kasih tuhan atas segalanya, pelajaran yang didapatkan saat ini adalah tetap semangat, ikhlas dan sabar......syukurin apa yang telah engkau berikan


amin....

0 Comments:

Post a Comment